Koalisi Parpol Pengusung Budiman – Akbar Bertindak, Tidak Ada Masalah Yang Tidak Selesai

OKSON, LUWU TIMUR, – Tidak ada masalah yang tidak bisa dituntaskan jika berhadapan dengan tim Koalisi Parpol Pengusung Budiman – Akbar. Selalu ada solusi bahkan bisa dieksekusi dengan cepat.

Seperti yang terjadi Di Desa Kanawatu Kecamatan Wotu. Ketika Budiman Calon Bupati Luwu Timur melakukan Pertemuan terbatas dengan warga setempat. Warga minta bantuan tiang listik.

Bacaan Lainnya

Sebab listrik PLN yang masuk di desa tersebut menjadikan rumah warga sebagai tiang listriknya.

” Ada tiga lorong disini pak bupati yang membutuhkan tiang listrik. Bisakah dibantu. ” Ungkap Ibu Haidar yang hadir di pertemuan tersebut.

Sebelum Budiman menanggapi permintaan itu, Ketua DPRD Luwu Timur, Ober Datte, yang hadir di pertemuan tersebut, mengatakan kalau persoalan tiang listrik tenang saja. Saya bantu ki.

” Kalau bisa diselesaikan secepatnya kenapa mesti menunggu tahun depan. Tunjuk saja siapa yang mau ambil itu tiang listrik di rumah saya, saya tunggu ya. Kasi tuntas memang mi,kalau sudah terpasang cepat panggil PLN untuk memasang kabel biar cepat Menyala Abangku.” Ungkap Ober Datte.

Pernyataan Ober Datte ini disambut gembira warga, warga tidak menyangka permasalahan itu bisa diselesai hanya lewat satu kali pertemuan.

” Beeh ini baru mantap, ketua DPRD itu le, langsung selesai masalah. ” Ujar Baso juga warga Setempat.

Calon Bupati Luwu Timur, Budiman, mengatakan, Ober Datte adalah Ketua DPRD Luwu Timur yang baru. Sesuai jadwal dia akan dilantik secara resmi menjadi ketua DPRD Lutim pada 15 Oktober 2024 nanti.

Hari ini kita menyaksikan jika tim koalisi parpol pengusung Budiman – Akbar berkolaborasi, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

Demikian juga dengan Jalan Tani yang katanya sudah menjadi kubangan, saya sudah bicara dengan Anggota DPRD Lutim Badawi Alwi, dia akan meninjau jalan tani yang dimaksud. ” Mudah – mudahan juga dieksekusi secepatnya pak Badawi. ” Kata Budiman.

Untuk itu Budiman meminta warga Kanawatu tetap berada di barisan Budiman – Akbar, karena di situ selalu ada kebaikan, disitu juga jalan kemenangan. Tutupnya.

Setelah mendengar dan melihat semua yang terjadi dalam pertemuan terbatas tersebut, warga Kanawatu berjanji akan memenangan Budiman – Akbar 80 Persen di Desa Kanawatu. ( son/***)

Pos terkait