IMG-20221110-WA0000
[Sassy_Social_Share]

OKSon,Luwu Timur – Situasi di Perusahaan Tambang Nickel , PT Citra Lampia Mandiri ( CLM ) sudah kondusive, Perlahan tapi pasti, Direktur Utama yang baru menjabat , Zainal Abidinsyah Siregar secara meyakinkan berhasil mengendalikan perusahaan hingga beraktivitas secara normal lagi .

Seluruh kontraktor dan Sub Kontraktor yang bekerja dengan PT CLM juga sudah menyatakan dukungannya kepada manajemen yang baru dan siap bekerja seperti biasa .

” Siang tadi, Manajemen CLM sudah melakukan pertemuan dengan semua kontraktor dan sub kontraktor yang bekerja dengan PT CLM , hasil pertemuan kita , Semuanya menyatakan dukungannya terhadap manajemen baru , dan tetap ingin bekerja sama dengan PT CLM beraktivitas seperti biasa . ” Ungkap Zainal Abidinsyah saat menggelar jumpa pers dengan wartawan di Kantor CLM, Rabu ( 09/11/2022 ) Malam .

Menurut Zainal Abidinsyah, para kontraktor dan sub kontraktor di panggil, untuk meminta penjelasan terkait isu yang beredar yang menyebutkan dikalangan kontraktor dan sub kontraktor ada yang ingin melakukan mogok kerja sebagai bentuk perlawanan terhadap manajemen baru .

Ternyata isu tersebut tidak benar, sebab semua kontraktor dan sub kontraktor ini lebih memilih mempertahankan kerjasamanya dengan PT CLM dan bisa beraktivitas dengan lancar lagi .

” Isu itu ternyata tidak benar, semua malah mengaku ingin tetap bekerja sama dengan PT CLM dan mendukung manajemen yang baru. Jadi hoax itu informasi mogok kerja . ” Kata Zainal .

Dengan demikian, saat ini sudah tidak ada permasalahan lagi di internal perusahaan, olehnya itu dia mengajak semua karyawan , kontraktor dan sub kontraktor agar tetap fokus bekerja, saling menguatkan , agar perusahaan ini bisa membawa berkah buat karyawan, dan Daerah Luwu Timur . Tutup Zainal Abidinsyah

Asrul Jamuddin, General Manager PT Magatti dikonfirmasi, mengatakan menerima dan mendukung manajemen baru PT CLM yang secara syah secara hukum menunjuk Zainal Abidinsyah Siregar sebagai Direktur Utama .

” Kami tidak ada masalah, tidak mau juga terlibat semacam aksi penolakan, karena kami menganggap pergantian itu wajar-wajar saja. ” Ungkap Asrul.

Asrul juga membantah adanya informasi Kontraktor dan Sub Kontraktor ingin berhenti bekerja. ” Tidak ada itu, PT Magatti dan kontraktor lainnya tidak ada yang mau berhenti bekerja, justru semuanya ingin tetap bekerja dengan PT CLM . Kami dukung penuh manajemen yang baru. Dan kami optimis Pak Zainal bisa membawa Iklim kerja semakin baik dan bisa memajukan PT CLM . ” Tutup Asrul Jamuddin.

Sebelumnya, di hari pertama berkantor, Abidinsyah sempat di tolak oleh segelintir oknum karyawan PT CLM. Namun aksi Penolakan itu sudah diatasi dan aktivitas  karyawan CLM saat ini Sudah berjalan normal. 

( OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga