Ketua DPRD Lutim Bantu Warga Kanawatu 13 Tiang Listrik

OKSON, LUWU TIMUR, – Ketua DPRD Luwu Timur, Ober Datte, menyumbangkan 13 Tiang Listrik yang diminta oleh warga Desa Kanawatu. Warga minta tiang listrik karena PLN menjadikan rumah warga sebagai tiang listrik.

” Ada tiga lorong disini pak dewan, yang membutuhkan tiang listrik. Bisakah dibantu. ” Ungkap Ibu Haidar saat yang hadir di pertemuan tersebut.Minggu (13/0/10/2024).

Bacaan Lainnya

Mendengar itu Ober Datte mengatakan, dirinya siap membantu warga setempat

” Saya bantu ki. Kalau bisa diselesaikan secepatnya kenapa mesti menunggu tahun depan. Tunjuk saja siapa yang mau ambil itu tiang listrik di rumah saya, saya tunggu ya. Kasi tuntas memang mi,kalau sudah terpasang cepat panggil PLN untuk memasang kabel biar cepat Menyala Abangku.” Ungkap Ober Datte.

Pernyataan Ober Datte ini disambut gembira warga, warga tidak menyangka permasalahan itu bisa diselesai hanya lewat satu kali pertemuan.

Menurut Ober Datte, jika untuk kepentingan orang banyak, dia tidak akan pernah segan untuk membantu.

” Seandainya saya tidak ke Kanawatu saya tidak tahu apa permasalahan yang dialami warga setempat. Dan saya merasa berkemampuan untuk membantu warga, jadi saya siap untuk mengatasinya. ” Tutup Ober Datte. ( okson/***)

Pos terkait