Kalaena Target 85 Persen Kemenangan Untuk Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR, – Pengukuhan Tim Pemenangan di Kecamatan Kalaena bisa menjadi tolok ukur kemenangan buat Paslon Budiman – Akbar. Ribuan warga hadir dan melibatkan diri dalam konvoi massa mengatar Budiman dan Akbar menuju Tempat Pengukuhan.

Dua ribuan kursi yang di sediakan dalam tenda semua terisi penuh bahkan sebahagian massa pendukung terpaksa duduk melantai di depan panggung. Mereka bertahan sampai acara selesai.

Bacaan Lainnya

Di Kalaena juga Budiman – Akbar melihat secara langsung relawan emak – emak yang sangat militan. Jumlah mereka sangat banyak. Siap bergerak menembus rumah – rumah warga di Kalaena hingga kedapur untuk memenangkan candidat mereka yakni Budiman – Akbar.

Melihat animo warga Kalaena yang sangat tinggi ingin memenangkan Budiman – Akbar di Pilkada 2024, Bakal Calon Bupati Luwu Timur Budiman menargetkan 85 Persen kemenangan di Kalaena.

” Sanggup ya 85 persen, kemenangan di Kecamatan Kalaena kata Budiman. Lalu disambut teriakan sanggup oleh simpatisannya.

Budiman meyakinkan pendukungnya bahwa kemenangan sudah di depan mata, saat ini hasil survei sudah menempatkan Budiman – Akbar di angka 47,32 persen, jauh meninggalkan dua calon bupati lainnya.

Hasil survei ini juga berkesesuaian dengan fakta dilapangan. Buktinya hari ini di Kalaena Ribuan warga hadir di acara pengukuhan.

Budiman memastikan jika ditakdirkan lagi jadi bupati di periode kedua, maka akan membagikan pupuk gratis kepada petani di Luwu Timur termasuk petani di Kecamatan Kalaena. ” Saya tahu di Kalaena ini 80 persen warganya bekerja sebagai Petani. ” Ungkap Budiman.

Andi Rio Patiwiri ketua Tim Pemenangan Budiman – Akbar tingkat Kabupaten mengakui Budiman – Akbar bisa menang telak di Kalaena.

Aroma kemenangan ini bisa dilihat dari antusias warga dan cara penyambutannya sangat luar biasa. ” Saya melihat tadi candidat bupati dan wakil bupati kita disambut dengan pasukan reok. Setelah itu Budiman – Akbar diajak berjalan kaki bersama menuju panggung acara.

Dibelakangnya ribuan massa mengiringi Budiman – Akbar sehingga membentuk barisan manusia yang sangat panjang.

” Luar biasa masyarakat Kalaena, merinding bulu roma melihat militansi mereka, saya yakin dengan program yang memanjakan rakyat Budiman – Akbar bisa menang banyak di Kalaena. Andi Rio berpesan kepada tim Kecamatan Kalaena situasi ini tidak boleh redup, malah perlu dinaikkan terus sehingga di hari H pemungutan suara nanti kita bisa menang telak. ” Tutupnya.

( Son/***)

 

Pos terkait