Screenshot_20230202_115307
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur ,- Sebentuk Cincin Emas dari Ketua KAHMI Luwu Timur ,Ramadhan Pirade untuk Kepala Kejaksaan Negeri Malili, Muhammad Zubair.S.H.

Cicin tersebut diserahkan di Kantin Adhyaksa , Rabu (01/02/2023 ) malam . Diberikan sebagai cindera mata dari KAHMI Luwu Timur melepas Muh. Zubair yang pindah tugas ke Provinsi Jambi.

Muh. Zubair mendapat tempat istimewa di KAHMI Luwu Timur karena sama – sama pernah dikader dalam Himpunan Mahasiswa Islam, dan selama bertugas di Luwu Timur ia juga masuk dalam Kepengurusan KAHMI Luwu Timur .

Ketua KAHMI Luwu Timur, Ramadhan Pirade, mengatakan, kenapa Cincin yang di berikan, karena makna filosofis dari cicin sangat dalam. Ia sebagai penanda sebuah ikatan atau hubungan yang tidak berakhir .

Berdasarkan literatur yang sempat dibacanya, cicin selalu punya lingkaran yang tidak Putus, ketika cincin itu dimasukkan di salah satu jari maka akan menjadi sebuah pengikat hubungan, jadi dalam hal ini kemanapun dan dimanapun Muh.Zubair pergi hubungan kekeluargaan, hubungan persaudaraan terlebih ikatan Hijau Hitam itu tetap terjaga .

” Cincin itu adalah pengikat, jadi ikatan hati seluruh kader HMI tidak boleh lepas sampai akhir hayat. HMI adalah ikatan bukan cuma dunia sampai akhirat karena persaudaraan syariah yaitu dinul islam, tidak boleh bercerai berai . ” Ungkap Ramadhan Pirade .

Ramadhan juga mengatakan selama bertugas di Kabupaten Luwu Timur, Muh. Zubair sangat dekat dengan masyarakat. Banyak saran dan masukkannya diberikan untuk memperkuat sistem pemerintahan Luwu Timur .

Sebagai Unsur Fokopimda, Kajari Luwu Timur juga sering menghadiri acara – acara pemda, ini menandakan keberadaannya sebagai unsur pimpinan saling menguatkan dengan Pemerintah Luwu Timur .

” Kita doakan Pak Muh. Zubair tetap sukses selalu, sehat, dan tetap membangun komunikasi dimanapun berada. ” Tandas Ramadhan .

Selain Ramadhan Pirade, Pengurus KAHMI lainnya yang hadir , Hamris Darwis, Mahading, Aswan Azis, Andi Tuleng, Akbar Bahar, Wahyuddin Alkadri, Andi Zul, Hayati dan masih banyak lagi pengurus KAHMI lainnya .

( OKSon/***)

 

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga