20230106_142009

OKSon,Luwu Timur – Tahun 2023 program Jumat penuh berkah tetap konsisten dijalankan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur .

Mengawali Jum’at perdana ditahun 2023, para ASN Lingkup Sekretariat Daerah kembali membagikan 20 paket sedekah kepada warga kurang mampu di Desa Pongkeru, Kecamatan Malili, Jumat (06/01/2023).

“Alhamdulillah, pada Jumat awal di tahun ini kami masih diberi berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan rutin kami yaitu sedekah sembako kepada warga yang membutuhkan,” ucap Kabag Kesra, Fauzi Dg. Parebba.

Seperti pada pekan pekan sebelumnya, dalam penyaluran paket sembako tersebut, Tim berkeliling menyusuri rumah-rumah warga yang kurang mampu, pada penerima paket sedekah rata-rata kaum disabilitas dan janda-janda tua.

Satu di antara penerima bantuan, Hamid (70) tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat menerima bantuan paket tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikannya tersebut.

“Saya berterima kasih sekali dapat bantuan sembako, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya,” ujarnya mengungkapkan rasa gembiranya.

Andi Mulianto, salah satu ASN yang rutin ikut kegiatan berbagi ini menjelaskan bahwa, kegiatan bersedekah ini sudah berjalan sejak awal Agustus tahun 2021, selain membantu meringankan beban warga yang kurang mampu, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa saling kasih sayang terhadap sesama.

“Ketika kita memberikan kebahagiaan kepada orang lain, maka kita juga ikut merasa bahagia,” ujarnya.

Harapannya, semoga lebih banyak lagi yang peduli kepada warga yang membutuhkan agar banyak masyarakat yang terbantu. (op/ikp-humas/kominfo-sp)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga