Jum’at Perdana 2024, Tim Sedekah Setdakab Kembali Salurkan Paket Sembako

banner 468x60

OKSON, Luwu Timur, –   Meski sudah memasuki tahun 2024, Program Gerakan Luwu Timur bersedekah masih terus berlanjut.

Kali ini Tim Sedekah Sekretariat Daerah Luwu Timur menyalurkan paket sedekah berupa sembako disekitaran Desa Puncak Indah, Malili, Jum’at (05/01/2024).

Bacaan Lainnya

Paket sedekah Jumat yang di salurkan ini  berupa beras, telur dan paket sembako lainnya seperti mie instant, gula, sarden, minyak, teh dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. Ada dua puluh paket yang disalurkan kepada warga yang kurang mampu di desa tersebut.

Andi Mulianto salah satu pegawai yang tergabung dalam tim tersebut mengatakan, pemberian santunan ini bentuk kepedulian kami kepada keluarga yang yang berpendapatan ekonomi rendah dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama diawal tahun 2024 ini.

“Alhamdulillah, pada Jumat awal di tahun ini kami masih diberi berkesempatan untuk melaksanakan kegiatan rutin kami yakni bersedekah sembako kepada warga yang membutuhkan,” ucap Andi Mulianto.

Tak lupa Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan ASN dan Upah Jasa dilingkup Setdakab yang menyisihkan sebahagian rejekinya untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan amanah kepada kami. Semoga melalui doa-doa mereka yang telah dibantu, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi dan dilancarkan rezeki oleh Allah,” ucapnya saat di temui usai menyerahkan paket sedekah.

“Harapan kami semoga lebih banyak lagi yang peduli kepada warga yang membutuhkan agar banyak masyarakat yang terbantu,” ucapnya menambahkan.

Satu di antara penerima bantuan, Ibu Ina (60) tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat menerima bantuan paket tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikannya tersebut.

“Saya berterimakasih sekali dapat bantuan sembako, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya,” ujarnya mengungkapkan rasa gembiranya.

(op/prokopim/ikp)

Pos terkait