HUT Ke-19 Perumdam Waemami Bupati Akui Banyak Kemajuan

OKSON, LUWU TIMUR, – Bupati Luwu Timur, Budiman, mengakui saat ini keluhan terhadap pelayanan Perumdam Waemami sudah berkurang, menandakan kinerja Perumdam Waemami di bawah kepemimpinan Andi Maryam, semakin bagus.

Demikian dikatakan Budiman saat menghadiri acara HUT Ke -19 Perumdam Waemami, Kamis (19/ 09/2024).

Bacaan Lainnya

Bupati juga bangga, tiga tahun kepemimpinan Andi Maryam sudah terbangun juga sebuah gedung aula pertemuan, dan gedung tersebut diresmikan pemanfaatannya oleh Bupati tepat di HUT ke-19 Perumdam Waemami.

Selain itu Perumdam Waemami juga terus meningkatkan fasilitas pengolahan air demi meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan.

” Yang lebih membahagiakan lagi hari ini saya melihat karyawan Perumdam Waemami sudah sejahtera. Jumlahnya juga lebih banyak dari yang lalu – lalu. ” Ujar Budiman.

Buat seluruh karyawan Perumdam Waemami, Budiman menasehati agar tetap kompak dan harus menjaga nama baik Perundam Waemami, karena dia adalah tempat kita mencari nafkah untuk keluarga.

Saat ini sudah tumbuh kepercayaan Pemerintah dan masyarakat Luwu Timur terhadap kinerja Perumdam Waemami, sehingga Perumdam Waemami mendapatkan suntikan modal dari Pemkab Lutim.

” Untuk itu saya berharap kepercayaan ini harus ditingkatkan dengan meningkatkan pelayanan ke pelanggan. Kita tahu Sungai Lawape jika musim kemarau tidak bisa memenuhi kebutuhan air untuk pelanggan, sehingga kedepan bagaimana kita memikirkan memanfaatkan air Sungai Malili untuk mengatasi krisis air disaat musim kemarau. ” Terang Budiman. ( son/***)

 

Pos terkait