HUT 56 PTVI Bupati dan Pj. Gubernur Kompak Minta Jaga PT Vale

OKSON, LUWU TIMUR,- Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengajak manajemen PT Vale dan seluruh masyarakat Luwu Timur untuk saling menjaga agar hubungan yang harmonis antara Vale dan Pemkab Luwu Timur tetap terjalin dengan baik dan investasi Vale berlangsung aman dan penuh manfaat.

Demikian kata Budiman saat memberikan sambutan di puncak HUT PT Vale ke 56, Sabtu 3 Agustus 2024 di Lapangan Persesos malam.

Bacaan Lainnya

Budiman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PTVI yang telah turut berkontribusi besar dalam pembangunan di Kabupaten Luwu Timur.

“Hubungan yang baik ini tetap perlu kita jaga bersama kedepannya dan senantiasa bersinergi bersama PT. Vale Indonesia di Bumi Batara Guru,” tambahnya.

 “Selamat ulang tahun kepada PTVI yang ke-56. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi sebuah perusahaan untuk dapat terus eksis dan berkembang selama lebih dari setengah abad. Ini adalah bukti nyata dari komitmen, dedikasi, dan kerja keras seluruh jajaran perusahaan dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan ekonomi, baik di tingkat lokal maupun nasional. Semoga PTVI terus berkembang, sukses, dan memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan daerah, bangsa dan negara,” jelas Bupati Budiman.

Sementara Pj. Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Fakrulloh dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa, PT Vale kini menjadi satu – satunya perusahaan tambang di Indonesia yang menjadi percontohan bisa menambang dengan konsep ramah lingkungan.

Untuk itu diusianya yang ke,56, Vale tetap pada komitmennya mewujudkan penambangan rendah emisi. Ini patut kita dukung dan kita semua harua menjaga PT Vale ini.

” Mari kita Saling menjaga merupakan hal penting untuk pembangunan kemajuan Kabupaten Luwu Timur kedepannya dan Provinsi Sulawesi Selatan. Untuk itu, mari kita jaga Luwu Timur bersama-sama agar kita selalu sehat dan sejahtera bersama. Selamat hari jadi PTVI ke-56, Bersinergi Lestari,” tandas Pj. Gubernur Sulsel.

Pada HUT PTVI yang ke-56 telah dilaksanakan berbagai kegiatan di Kab. Luwu Timur diantaranya Health & Safety Education, Festival Laa Waa River, Fun Run & Fun Bike serta Apresiasi Karya Jurnalistik Pertambangan Berkelanjutan.

Pada Malam Puncaknya, dimeriahkan dengan penampilan dari BAND GIGI yang merupakan salah satu musisi band terbaik Indonesia dan dipandu oleh MC ternama, Indy Barends.( Son/***)

Pos terkait