Screenshot_20230208_111259
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur. – Leonard Bongga Politisi PDIP bakal hengkang dari percaturan Politik Luwu Timur.

Pada Pemilu 2024 nanti ia memutuskan pulang kampung ke Provinsi Sulawesi Barat. Disana ia akan menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Provinsi Sulawesi Barat .

” Keputusan Politik ini sudah final, kalkulasi politik saya, di Sulbar peluang saya untuk lolos menjadi anggota DPD sangat terbuka . ” Ungkap Leo . Rabu ( 8/02/2023 )

Leo menambahkan, kekuatannya sudah bisa diraba di Enam Kabupaten yang ada di Sulawesi Barat . ” Di Sulbar harga kursi murah,tidak sama dengan Provinsi Sulawesi Selatan . Sayab target dapat 70 000 Suara, mudah – mudahan tercapai . ” Ungkapnya.

Sebagai perbandingannya, pada.2019 tahun lalu kursi terendah di Sulsel Itu 431 000 suara itu untuk kursi terakhir . Di Sulbar waktu itu kursi terakhirnya 50.000 suara.

” Sangat jauh selisihnya toh karena jumlah penduduk di Sulbar tidak sebanyak di Sulsel , makanya saya pasang target 70.000 suara . ” Jelas Leo .

Basis saya disana ada di Kabupaten Mamasa , Kabupate Polman, mamuju, Mamuju Tengah , Pasang Kayu. ” Doakan semoga perjuangan saya ini berhasil . “

Di Kabupaten Luwu Timur, Leonard Bongga masuk salah satu politisi disegani. Punya basis massa yang terpelihara sehingga tidak pernah kalah setiap event politik yang diikutinya .

( OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga