Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja, Pj Wali Kota Palopo : Seluruh ASN Harus Netral Kalau Tidak, Ada Sanksi Berlaku

OKSON, PALOPO – Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, S.H., M.Si., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Pallawa 2024-2025 dalam rangka Pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan serta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo tahun 2024-2025.

Apel gelar pasukan operasi mandiri kewilayahan yang dipimpin Kapolres Kota Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, digelar di halaman Mapolres Palopo, Rabu (31/07/2024.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani saat dikonfirmasi wartawan terkait netralitas ASN, Asrul menekankan kepada seluruh ASN untuk tetap bersikap dan bertindak netral dalam Pilkada nantinya.

“Saya tegas dan menekankan kepada seluruh ASN di Kota Palopo agar senantiasa netral. Kalau ada yang tidak netral, tentu sebagai Pj. Wali Kota saya akan bertindak tegas,” kata Asrul Sani.

Asrul menambahkan, dirinya tidak akan mentolerir kepada para ASN yang terbukti melakukan pelanggaran terkait netralitas.

“Kalau terbukti melanggar, maka kita akan tindaki dan berikan sanksi sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan,” tegasnya.

Hadir pada kegiatan itu unsur Forkopimda Kota Palopo, perwakilan KPU dan Bawaslu Kota Palopo, Camat dan Lurah serta undangan lainnya.

Pos terkait