Screenshot_20221028_094043
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Sinjai – Kabar baik datang dari Porprov ke -XVII Sinjai – Bulukumba. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman akan memberikan sertifikat penghargaan kepada seluruh atlet yang berstatus pelajar SMA dan sederajat. 

Untuk itu diminta kepada seluruh pengurus cabang olah raga Lutim memasukkan daftar nama -nama atletnya masing – masing ke KONI Lutim untuk diserahkan ke Gubernur Sulsel.

” Kamarin saya di hubungi Pak Ismail, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Lutim, minta data nama – nama atlet yang berstatus pelajar SMA dan Sederajat yang mengikuti Porprov di Sinjai – Bulukumba, ia mengaku disuruh Gubernur, katanya Pak. gubernur akan memberikan sertifikat penghargaan. ” Ungkap Muhammad Nur, Ketua KONI Lutim, Jumat (28/10/2022) .

Menurut Muhammad Nur, pemberian sertifikat ini bukan untuk yang berhasil meraih medali, tapi untuk semua pelajar yang sudah membawakan nama daerah masing – masing di Porprov.

Gubernur menganggap setiap siswa yang sudah berjuang dalam Porprov tahun ini sudah punya dedikasi yang baik membawakan nama daerah dan itu harus mendapat penghargaan.

(OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga