Golkar Kembalikan Formulir ke DPC PDIP, Budiman Akui Akbar Orangnya Loyal

OKSON, LUWU TIMUR, – Hal yang menarik disampaikan Ketua DPC PDIP Luwu Timur tentang Moch. Akbar Andi Leluasa adalah punya loyalitas dan kesabaran yang tinggi.

” Sekitar Enam Bulan lamanya saya menguji
Moch. Akbar Andi Leluasa ini, dia tidak pernah mengeluh dan tidak pernah juga berani menandatangani selembar suratpun selama dia jadi Waki Bupati Lutim. Semua dia dorong ke bupati. Dan jika ingin mendatangi warga selalu minta izin. Kami tidak pernah selisih paham, tepatnya kami berdua sudah pas sangat cocok. ” Ungkap Budiman saat menerima Moch. Akbar Andi Leluasa mengembalikan formulir Pendaftarannya di PDIP untuk maju di Pilkada Lutim sebagai Wakil Budiman lagi.

Bacaan Lainnya

Ungkapan yang disampaikan Ketua DPC PDIP Lutim mengisyaratkan bahwa di Pilkada Luwu Timur 2024 ini Budiman dan Moc. Akbar Andi Leluasa akan berpasangan lagi.

Sejatinya paket keduanya ini memang sangat diharapkan mayoritas warga Luwu Timur. Jika keduanya resmi berpasangan lagi diyakini bisa meminimalisir pembelahan di akar rumput.

Akbar Leluasa datang mengembalikan formulir didampingi isteri tercintanya, dan sejumlah pengurus DPD II Golkar termasuk simpatisan partai Golkar.

Ketika warna kuning dan merah menyatu didalam kandang banteng ada yang berteriak ” Merah Kuning menyatu menyala abang ku. Insa Allah Menang.

( SON/***)

Pos terkait