Gerindra Usung Budiman – Akbar. Pesan Prabowo Wajib Menang

OKSON, LUWU TIMUR, – DPP Partai Gerindra akhirnya resmi mengusung pasangan Calon Bupati Luwu Timur Budiman – Akbar. Bukti usungan tersebut dengan diterbitkannya rekomendasi yang ditanda tangani Prabowo Subianto untuk Budiman – Akbar dan pesannya Usungan Gerindra Wajib Menang di Daerah.

Demikian disampaikan Juru Bicara Budiman – Akbar, Rian, Senin (05/07/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Rian, diantara tiga pasangan Calon yang berjuang mendapatkan Rekomendasi Partai Gerindra, hanya Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Budiman – Akbar yang berjodoh. Itu artinya kualitas Paslon Budiman – Akbar sangat baik di mata Prabowo.

Selain itu, Pesan Prabowo untuk calon Kepala Daerah yang di usungnya di Pilkada serentak 2024, semuanya wajib menang termasuk di Kabupaten Luwu Timur.

Untuk menggapai kemenangan itu Paslon Budiman – Akbar harus bisa memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki di daerah agar bisa melaju dan menang.

“Selama ini memang Budiman -Akbar membangun komunikasi yang sangat baik di setiap tingkatan Partai Gerindra dan Alhamdulillah Pak Budiman dipastikan akan mengendarai Gerindra di Pilkada 2024” ujar Rian.

Partai Gerindra banyak kesamaan visi politik dengan Pasangan Budiman-Akbar sehingga soal kerja sama politik sudah diputuskan dan hari ini Pak Budiman-Akbar menerima B1KWK dari Partai Gerindra” Tegas Rian.

Rekomendasi ini diterima Budiman bersama Akbar Andi Leluasa Calon Wakilnya di ruang Fraksi Gerindra DPRRI Jakarta.

( okson/***)

Pos terkait