Screenshot_20230528_211804
[Sassy_Social_Share]

OKSon,Luwu Timur, – Tim Legendaris Gaswo Wotu menang telak 5 -3 saat berhadapan dengan Jurnalis FC dipertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung di Lapangan Gaswo Wotu, Minggu (28/05/2023) sore.

Hasil ini membuktikan pemain legend Gaswo Wotu bukan kaleng – kaleng jika sudah merumput dilapangan hijau. Fisik dan nafas mereka masih kuat.

Sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan, Ismail Ahmad pengatur serangan Gaswo Legend langsung melakukan penetrasi di daerah pertahanan Jurnalis FC.

Serangan cepat ini membuat Fitra pemain belakang Jurnalis FC panik, sehingga salah membuang bola, membentur tiang gawang sendiri. Bola pantul ini mampu dimaksimalkan menjadi gol untuk Gaswo legend . Skor 1-0 untuk Gaswo Legend.

Tertinggal 1-0, Jurnalis FC mencoba bangkit. Sebuah long pass dari tengah lapangan yang mengarah ke kotak 16 lawan, mampu dituntaskan Son penyerang sayap kanan jurnalis FC. dengan satu kali sentuhan ia berhasil membobol gawang Gaswo Legend. Gol indah nan berkelas ini membuat imbang 1-1 di babak pertama.

Skor 1-1 ini tidak bertahan lama, Gaswo Legend terus memberikan tekanan, dua gol tambahan berhasil mereka cetak sehingga membalik keadaan menjadi 3 – 1 untuk Gaswo Legend. Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit babak pertama usai.

Memasuki babak kedua diluar dugaan Jurnalis FC bermain cepat, sebuah true pass yang manis kesektor kiri mampu dieksekusi sayap kiri jurnalis FC menjadi gol tambahan. Skor berubah jadi 3-2.

Son kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah lolos dari perangkap off side Gaswo Legend. Gol tersebut tercipta dari tendangan bebas dari striker Nastan.

Namun memasuki menit ke 60 endurance pemain jurnalis FC mulai kedodoran. Situasi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Gaswo Legend.

Sebuah tendangan bebas yang melesat kemulut gawang tidak bisa diantisipasi kiper Asril . Jari- jarinya tidak kuat menangkap bola sehingga lepas dan masuk kedalam gawang sendiri. Sekor berubah menjadi 4-3 untuk Gaswo Legend.

Meski sudah unggul, Gaswo Legend tetap haus gol. Jelang babak kedua berakhir, gaswo legend kembali memperbesar keunggulannya menjadi 5-3.Gol tercipta lewat kemelut di mulut gawang jurnalis FC.

Hingga peluit babak kedua ditiup wasit, skor tidak berubah untuk kemenangan Gaswo Legend .

(OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga