images
[Sassy_Social_Share]

OKSon,Luwu Timur ,- Juru Bicara Fraksi PDIP Efraim , mengatakan , Kesimpulannya Pemerintahan Luwu Timur ditangan Budiman dari tahun ketahun semakin baik . Pencapaian pembangunan daerah jauh lebih meningkat .Demikian disampaikannya saat menyampaikan Pandagan Fraksi PDIP terkait LKPJ Bupati Luwu Timur tahun 2022 di Paripurna DPRD Luwu Timur . Selasa (04/04/2023 )

Menurut Efraim , Fraksi PDIP , memberikan apresiasi LKPJ Bupati 2022 didasarka pada .Misi Pemerintah Luwu Timur yaitu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial masyarakat yang berbasis sumber daya dan didukung oleh disabilitas keamanan wilayah dan nilai -nilai budaya .

Dari point ini kata Efraim, dapat dilihat bahwa Luwu Timur dalam meningkatkan kualitas manusia berdaya sebagai sasaran pertama , dan meningkatkan kualitas pembangunan desa yang merata dan berkelanjutan sebagai sasaran kedua , meningkatkan pemberdayaan Gender sebagai sasaran ketiga .

Ini dapat dilihat pula dengan agenda anggaran Beasiswa , 1 Miliar Satu Desa dan peningkatan kafasitas perempuan utamanya PKK mulai Kabupaten sampai ke Desa .

Selanjutnya , mengembangkan perekonomian daerah, yang berdaya saing dan berjejaring luas , point ini singkron dengan meningkatnya realisasi investasi dan meningkatknya pertumbuhan sektor unggulan daerah , serta terbukanya lapangan kerja . serta meningkatnya kebijakan investasi di 2022 disektor pertambangan , perkebunan, perikananan sebagainya .

” Fraksi PDIP mengafresiasi dan menyetujui LKPJ Bupati Luwu Timur , tahun anggaran 2022 dengan kesimpulan pencapaian pembangunan jauh lebih meningkat dari tahun ketahun . Merdeka ” Tutup Efraim . ( OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga