WhatsApp-Image-2023-03-30-at-06.06.05
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur ,- Ada hal yang tidak biasa dilakukan Fraksi Golkar Luwu Timur dalam Pemandangan Umum Fraksi Golkar di Paripurna DPRD Luwu Timur, Selasa 4 April 2023 .

Dimana Fraksi Golkar meminta Penjelasan terkait keterlambatan pekerjaan Stadion , Fraksi Golkar juga meminta BPK untuk melakukan audit atau investigasi atas keterlambatan Pekerjaan Stadion Malili .

” Kita bertanya-tanya apa masalahnya sampai terjadi keterlambatan dan berapa dendanya itu , ini harus ada penjelasan agar publik Luwu Timur paham duduk persoalan yang sebenarnya .” Ujar Wahidin Wahid .Juru Bicara Fraksi Golkar .

Selain itu Fraksi Golkar juga meminta penjelasan lagi terkait tidak terealisasinya dana BOS di SMPN 3 Wotu senilai 187 Juta , karena itu sangat merugikan peserta didik . ” Fraksi Golkar menyayangkan ini terjadi karena ini dianggap kasus yang langka dalam dunia Pendidikan . ” Kata Wahidin Wahid .

Namun demikian Fraksi Golkar mengakui dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Luwu Timur atas apa yang telah diraih dan dicapai dalam penyelenggaraan pemerintahan, sehingga manfaatnya sudah dirasakan langsung oleh masyarakat . Demikian juga dengan banyaknya penghargaan yang diterima Pemerintah Luwu Timur baik dilevel regionla dan nasional .

Mengapresiasi Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Luwu Timur sebesar 1.99 persen ditahun 2022 setelah tahun 2021 mengalami kontraksi minus 1,39 persen . Ini menandakan ekonomi Luwu Timur bertumbuh . Tutup Wahidin .

( OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga