IMG-20230105-WA0050
[Sassy_Social_Share]

OKSon,Luwu Timur – Sebagai upaya mendukung program “Peduli Ki, Saya Jaga Ki” yang resmi dilaunching pada Senin, 2 Januari 2023 lalu oleh Bupati Luwu Timur, maka Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli serta seluruh pengurus, melakukan jalan kaki bersama dari Rumah Jabatan Bupati menuju Sekretariat TP PKK, Kamis (05/01/2023).

Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengungkapkan bahwa, Ia bersama dengan pengurus dan DWP sangat mendukung gerakan yang telah diluncurkan dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan.

“Harapan saya dalam mendukung gerakan ini, semua pengurus tidak lagi malas bergerak, aktifitasnya bukan hanya di dapur, sumur dan kasur tapi tetap menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan,” katanya.

Ia juga mengajak agar seluruh pengurus senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak ada lagi sampah plastik, asap rokok dan sampah.

“Selain itu, mulai mengonsumsi pangan lokal berbasis non beras dan tanpa kandungan terigu seperti ; jagung dan pisang rebus serta manfaatkan pekarangan rumah ataupun kantor dengan menanam,” tambahnya.

Tak hanya jalan kaki bersama, Sufriaty Budiman bersama Masrah Bahri Suli dan pengurus juga kerja bakti membersihkan Sekretariat TP PKK.

“Mari dukung gerakan “Peduli Ki, Saya Jaga Ki”, agar tidak terjadi kerusakan lingkungan, khususnya di Bumi Batara Guru ini,” tutupnya.

(OKSon – hel/ikp-humas/kominfo-sp)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga