DPRD Lutim Bentangkan Karpet Merah Untuk Pupuk Gratis Luwu Timur

OKSON, LUWU TIMUR, – Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, Ober Datte menegaskan semua program yang dicanangkan Paslon Budiman – Akbar sudah diamankan di DPRD Luwu Timur, artinya DPRD Lutim sudah menyetujui anggarannya. Dengan demikian semua yang dijanjikan tinggal direalisasikan saja.

” Seperti pupuk geratis, itu anggarannya sudah kami setujui di DPRD, inilah gunanya ada partai pengusung, bisa mengamankan semua janji politik candidat yang di usung masuk dalam APBD Luwu Timur, jika sudah masuk tidak ada alasan lagi tidak dilaksanakan.” Ungkap. Ober Datte. Selasa (24/09/2024)

Bacaan Lainnya

Lanjut dijelaskannya, Pupuk Gratis adalah program yang paling pro rakyat, program harus didukung karena manfaatnya untuk kemajuan petani Luwu Timur.

Apalagi di Kabupaten Luwu Timur saat ini, sekitar 80 persen penduduknya hidup dari pertanian. Maka sangat bijak kedepan ini pemerintah memberikan pupuk gratis kepada Petani.

” Saya pikir pak Bupati kita membuat langkah berani yang paling strategis dan tidak ada samanya dengan daerah lain, dengan menggratiskan pupuk. Ini mampu kita laksanakan karena pendapatan daerah kita terus bertambah. ” Tutupnya. ( son/***)

Pos terkait