clm
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) Menegaskan tetap memenuhi komitmennya terhadap kontraktor dan subkontraktor lokal dalam pemenuhan kewajiban perusahaan. Demikian dikatakan Ismail Achmad , Direktur PT CLM , Rabu ( 01/03/2023 ) .

Penegasan ini disampaikan untuk menghilangkan keraguan dari kontraktor dan sub kontraktor lokal yang selama ini menjadi mitra PT CLM .

Menurut Ismail Achmad , sebagai bukti dari komitmen tersebut , saat ini PT. CLM telah melaksanakan tahapan pembayaran kewajiban sesuai dengan skema pembayaran yang telah disepakati bersama oleh pihak terkait dalam hal ini PT. CLM bersama kontraktor & subkontraktor Ex PT.PEA.

“ Disampaikan bahwa pembayaran tahap Ke 3 senilai 25 persen kepada kontraktor & pembayaran tahap 1 kepada subkon Ex.Pea senilai 30 persen dilaksanakan pada bulan februari ini dan sudah mulai dibayarkan per tanggal 27 Februari 2023,” Ujar Ismail Achmad .

Ia juga menjelaskan kalau beberapa waktu lalu prosesnya memang ada tahapan perhitungan baik dari perhitungan pajak serta kewajiban kontraktor dan subkontraktor lainnya. Tapi pada prinsipnya semua diselesaikan sesuai dengan skema yang telah disepakati bersama

“ Ini adalah bentuk komitmen kami yang saat ini memiliki legalitas dari pemerintah dalam rangka terus meningkatkan kepercayaan dan komitmen terhadap seluruh mitra strategis perusahaan dalam melaksanakan aktifitas pertambangan yang berkeadilan di daerah ini,” Pungkasnya. (OKson/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga