Di Acara Bukber Dengan Anak Yatim, Bupati Sampaikan Warga Puas Dengan Kinerja Pemerintah Lutim

banner 468x60

OKSON, LUWU TIMUR, – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menggelar acara berbuka puasa bersama warga Luwu Timur dan Ratusan anak yatim. Buka puasa bersama ini dilakukan di Rumah Jabatan Bupati Lutim ( Ale Luwu ) Luwu Timur. Rabu ( 13/03/2024).

Agenda ini dihadiri seluruh Forkopimda, Tokoh Agama, Kepala OPD, ASN dan ratusan anak yatim dari masing – masing desa di Kecamatan Malili.

Bacaan Lainnya

Bupati Luwu Timur, Budiman, mengatakan menggelar acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini agar kita saling mendoakan, berbagi satu sama lain sehingga kita semua mendapat berkah dari Allah.

” Bagi ASN Rumah Jabatan ini tidak ada yang istimewa, karena setiap hari mereka datang berinteraksi terkait pekerjaan, namun bagi anak – anak yatim ini bisa jadi ini yang pertamakalinya mereka datang di Rumah Jabatan bupatinya, tentulah berbeda kesan kebahagiaan yang mereka rasakan. ” Kata Budiman.

Bupati juga bersyukur acara buka puasa bersama ini dihadiri seluruh Forkopimda dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. Sehingga nuansa kebersamaan kita begitu kental dipemerintahan yang tengah dipimpinnya.

Pada kesempatan tersebut Budiman juga menyampaikan capain keberhasilan berkat kolaborasi pemerintah, forkopimda dan masyarakat.

” Berkat kerja keras kita selama ini, hasil survei menyebutkan, untuk sektor keamanan dan ketertiban masyarakat tingkat kepusan masyarakat di angka 94 Persen. Sektor Pendidikan kepuasan masyarakat capai 94 Persen, Sektor Kesehatan kepuasan masyarakat 93 Persen, Pelayanan Publik tingkat kepuasan 94 Persen. Jadi saya sangat berterimakasih, capaian ini berkat kerjasama kita semua sehingga masyarakat puas dengan kinerja pemerintah. ” Ungkap Budiman.

( OKSON/***)

Pos terkait