Screenshot_20220802_175522
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Budiman yang juga Ketua Mabicab Luwu Timur, minta Mess Pemda Lutim di Jakarta untuk sementara waktu jangan dulu menerima tamu . Sebab mess tersebut dipersiapkan untuk personil Pramuka Luwu Timur yang akan mengikuti Jambore Nasional di Cibubur.

” Nanti kalau belum bisa masuk ke Cibubur, bisa nginap di Mess Pemda di Jakarta, untuk itu saya minta pengelola mess jangan dulu menerima tamu di mess tersebut karena kita persiapkan untuk Pramuka Lutim yang ingin mengikuti Jambore Nasional. ” Ungkap Budiman di acara Apel Besar Hari Pramuka ke -61 Pelantikan Pramuka Garuda dan Pelepasan Peserta Jambore nasional XI tahun 2022 . Di GOR Malili. Selasa ( 02/08/2022) .

Menurut Budiman, Jambore kali ini Luwu Timur mengutus 16 Personil Pramuka Luwu Timur yang terdiri 8 Laki – Laki dan 8 Perempuan.

Budiman juga mengingatkan agar peserta Jambore Nasional dari Luwu Timur senantiasa menjaga nama baik Luwu Timur, tetap menjaga kekompakan selama di Cibubur.

Jambore Nasional ini dijadwalkan berlangsung 14 – 21 Agustus 2022.

Acara ini di hadiri ketua Kuarcab Luwu Timur, Hj Sufriaty, Sekda Lutim Bahri Suli, Kyai Suwardi Ismail, Sarkawi A Hamid Anggota DPRD Lutim dan sejumlah kepala OPD.

(OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga