Screenshot_20230513_210242
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur , – Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur mengerahkan massa ke KPU Luwu Timur saat mendaftarkan Bakal Calegnya ke KPU Luwu Timur . Sabtu (13/05/2023) . Sore .

Massa tersebut diklaim pendukung fanatik dari masing – masing Bacaleg Nasdem yang akan berkompetisi di Pemilu Caleg 2024 mendatang yang berasal dari Lima Dapil di Luwu Timur .

Oleh Muhammad Abu, Komisioner KPU , mengatakan, setelah melakukan verifikasi, dinyatakan seluruh berkas administrasi Bakal Caleg Nasdem Memenuhi Syarat .

Penyampaian tersebut disambut suka cita pengurus Nasdem Lutim karena tidak repot lagi melakukan perbaikan .

Ketua DPD Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, dalam pidato politiknya mengatakan . Alhamdulillah berkas pencalegan Nasdem diterima KPU . Ini merupakan awal perjuangan seluruh Bacaleg Nasdem .

Dengan demikian Irwan Bachri Syam meminta seluruh simpul – simpul Nasdem yang ada di Lima Dapil harus bergerak ,mencari simpati, mendapatkan dukungan dari masyarakat untuk memilih wakil – wakil mereka yang berasal dari Partai Nasdem .

” Dari Lima Dapil yang ada di Luwu Timur, saya selaku ketua DPD Nasdem Lutim menargetkan 9 Kursi Nasdem di DPRD Luwu Timur . Target ini adalah target realistis , Insa Allah , seluruh warga Luwu Timur memberikan dukungannya pada Caleg Partai Nasdem sehingga Partai Nasdem keluar sebagai pemenang di Pemilu Caleg 2024 nanti . ” Ungkap Ibas .

Selanjutnya , Ibas mengatakan, di Kabupaten Luwu Timur, hanya Partai Nasdem yang pendaftaran bacalegnya yang ramai diantar masyarakat. Ini menandakan awal yang bagus dimana Nasdem sudah mendapat tempat dihati pemilih di Luwu Timur .

Ibas juga mengucapkan terimakasihnya pada aparat Polres Lutim yang telah mengawal massa Nasdem menuju KPU sehingga proses pendaftaran ini berjalan aman dan lancar .

Untuk diketahui Ibas datang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU mengendarai motor bersama isterinya. Dibelakangnya mengikut ratusan konvoi motor dengan membawa bendera nasdem .

Tak hanya itu sebuah tronton juga dikerahkan yang diatasnya duduk simpatisan Nasdem dan Bacalegnya . Sepajang jalan mereka berorasi mengajak warga memilih Bacaleg Nasdem di Pemilu Caleg 2024 nanti .

( OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga