Screenshot_20230513_144451
[Sassy_Social_Share]

OKSon, Luwu Timur, – Salut buat Partai Bulan Bintang,bukan partai besar di Lutim tapi tetap eksis sebagai peserta Pemilu Caleg 2024 .

Hari ini Sabtu, (13/05/2023) dipimpin Muh. Abduh Ketua DPC PBB Luwu Timur , mendatangi kantor KPU Luwu Timur untuk mendaftarkan Bakal Calon Legeslatifnya .

Nama Bakal Caleg yang di setor ke KPU hanya 6 Orang , khusus untuk Daerah Pemilihan Lima ( V ) saja.

Kenapa demikian , kepada okson.co.id, Muh. Abduh menjelaskan PBB, dalam pencalegan ini hanya mencari orang – orang yang serius, tulus bekerja dan berjuang untuk mendapatkan suara terbanyak dimasyarakat .

” Kalau hanya sekedar memenuhi jumlah personil Baleg setiap Dapil itu mudah saya lakukan, tapi apa gunanya kalau tidak bisa bergerak . Tidak bisa kerja, dan tidak tulus. ” Ungkap Abduh .

Abduh mengakui PBB bukan partai yang besar, tapi membuktikan diri tetap eksis di setiap Pemilu . Meski hanya Satu Dapil saja, Abduh menargetkan Satu Kursi saja .

” Insa Allah saya menargetkan dapat satu kursi saja di Dapil Lima . ” Tandasnya .

Di pentas politik Luwu Timur , Muh. Abduh masuk jajaran politisi yang disegani . Ia selalu terpilih duduk di DPRD Luwu Timur dan bersama dengan anggota DPRD lainnya menentukan arah pembangunan di Luwu Timur yang berkelanjutan .

Ia yakin satu saat PBB akan menjadi partai besar di Lutim, sebab PBB adalah partai yang moderat, karena partainya tidak mengenal mayoritas dan minoritas dalam berbangsa dan bernegara . ” Semua sama , itulah partai kami . ” Tutupnya .

Setelah dilakukan verifikasi berkas dokumen, KPU mengembalikan berkas pencalegan kepada DPC PBB untuk dilengkapi karena ada satu berkas dari Pengadilan Negeri yang belum ada .

( OKSon/***)

 

 

 

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga