Bupati Marah Minta Semua OPD Cek Absen Pegawainya

banner 468x60

OKSON, LUWU TIMUR, – Mendapati ada oknum Pegawai yang habis tanda tangan absen kehadiran lalu pulang, Bupati Luwu Timur marah. Ia meminta seluruh kepala OPD mengecek kembali absen pegawainya karena di sinyalir banyak yang ditandatangani orang lain.

” Saya minta semua kepala OPD periksa kembali absen pegawainya, jangan sampai ada yang tandatangani absennya, karena saya mendapati tadi ada pegawai yang pulang, tidak mau ikut apel. ” Ujar Budiman saat memimpin apel pagi. Selasa (16/04/2024).

Bacaan Lainnya

Budiman mengingatkan kepala OPD jangan terlalu mudah dibohongi sama pegawainya, seolah – olah hadir padahal masih mau nambah libur.

Saat itu juga seluruh Kepala OPD mengambil absennya masing – masing untuk mengecek kehadiran pegawainya yang ikut apel. Terlihat juga beberapa ASN Esolon Tiga, PPPK, dan Tenaga Kontrak panik berlarian mengisi absen yang belum mereka tandatangani.

Setelah melakukan pengecekan, barulah bupati melanjutkan lagi Apel Pagi.

Menurut Budiman, Pemerintah sudah memberikan libur Idul Fitri sekitar sepuluh hari lamanya. Itu sudah dinggap lebih dari cukup untuk liburan. Jika masih ada yang mau menambah libur berarti orang bersangkutan tidak bersyukur.

” Sudah lebih dari cukup sepuluh hari kita libur. Waktunya kita bekerja lagi untuk daerah ini. ” Kata Budiman.

Selanjutnya Budiman menyarankan seluruh Dinas untuk membersihkan lingkungan kantor masing – masing sebum memulai pekerjaan. Karena bagi Budiman suasana bekerja akan nyaman jika lingkungan kerja bersih.

( SON/***)

Pos terkait