PELEPASAN ARUS BALIK 22
[Sassy_Social_Share]

OKSon,Luwu Timur ,- Bupati Luwu Timur Budiman bersama Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester M Simamora melepas sebuah bus program Balik Gratis menuju Kota Makassar . Pelepasan Balik Gratis ini dilakukan di Pos Pengamanan Ketupat Kecamatan Malili, Sekitar pukul 19 : 30 Wita , Selasa (25/04/2023 ) .

Bupati Luwu Timur, Budiman dalam sambutannya , berpesan kepada sopir agar mengutamakan keselamatan penumpang yang dibawa sampai tiba ditujuan . Mengingat saat ini kondisi jalan mulai padat dengan arsu balik . ” Saya harap jika sopir mengantuk atau kelelahan lebih baik istirahat memulihkan kondisi, setelah itu baru lanjutkan perjalanan .” Ujar Budiman .

Selanjutnya bupati meminta kepada Dinas Perhubungan , tahun depan jangan hanya satu bus saja . Kalau bisa jumlah mobilnya ditambah menjadi 10 Bus . Ada dari Makassar Menuju Luwu Timur ada juga dari Luwu Timur menuju Makassar .

Kepada warga saya termasuk mahasiswa yang balik menuju Makassar saya mengucapkan selamat sampai ditujuan . Kedepan program Mudik dan Balik gratis ini kita tingkatkan .

Budiman juga menghaturkan terimakasih pada Polres Lutim, TNI, Dinas Perhubungan dan seluruh pihak yang terlibat pengamanan mulai dari ramadhan sampai idul fitri 1444 H, situasi Kabupaten Luwu Timur , tetap dalam keadaan kondusif .

Acara ini ditutup dengan penyerahan bingkisan dari Bupati Luwu Timur kepada Kepala Pos Pengamanan Ketupat Kecamatan Malili , dimana bupati sangat mengapresasi seluruh personil yang terlibat pengamanan arus mudik dan arus balik yang selalu siaga di Pos -Pos mengamanan Ketupat yang ada di Luwu Timur . ( OKSon/***)

Pilihan Redaksi

Berita Terbaru

Baca Juga