Budiman : Dorong Anak Kita Untuk Terus Aktif di Kegiatan Keagamaan

OKSON, LUWU TIMUR,- Bupati Luwu Timur, H. Budiman menerima kepulangan Kafilah Festival Anak Shaleh (FASI) yang telah mengikuti FASI XII tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024 di Kabupaten Bantaeng, yang berlangsung di Aula rumah jabatan Bupati, Minggu (11/08/2024).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para official, pendamping, pelatih dan orangtua yang telah bersama-sama menjaga dan membina dengan baik para anak-anak selama kegiatan FASI XII Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

”Kalah menang adalah hal yang biasa. Yang tidak biasa itu adalah kenangannya dan pengalaman saat berkompetisi yang tidak akan dilupakan oleh anak-anak kita saat dewasa nantinya serta merupakan kebanggaan yang positif bagi ananda semua dalam bertumbuh kembangnya sebagai bagian dalam mengharumkan nama baik kab. Luwu Timur,” ujarnya.

Bupati berharap talenta para anak-anak peserta FASI agar lebih sering diekspose pada setiap kegiatan keagamaan guna meningkatkan rasa percaya diri, pribadi yang baik dan menjadi role model atau contoh bagi anak-anak lainnya.

“Satu contoh lebih baik daripada 1000 nasehat. Hal ini untuk membuktikan bahwa anak-anak kita walaupun masih berusia muda tetapi telah memiliki prestasi hingga mewakili kabupaten ke tingkat provinsi,” tuturnya.

“Oleh sebab itu, mari terus dorong anak-anak kita untuk terus aktif dalam kegiatan keagamaan sebagai bekal mereka di masa depan nantinya,” tutup Bupati Budiman.

Pada kegiatan tersebut, Bupati juga menerima Laporan Keuangan BAZNAS Tahun 2023. Dan bersama Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman menyerahkan uang pembinaan kepada seluruh anggota Kafilah FASI Lutim.

Turut hadir, Kepala Kementrian Agama Luwu Timur, Muh. Yunus, Ketua DPD BKPRMI Lutim, Rusdi Daming, Ketua Baznas Lutim, Hamka Ilyas, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Lutim, Hj. Hartati Yunus, para official, pelatih dan pendamping serta para orangtua kafilah FASI Kab. Luwu Timur. (ul/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)

Pos terkait