Budiman Akui Ada Penambahan Item Pemeriksaan Kesehatan

OKSON,LUWU TIMUR,- Bakal Calon Bupati Luwu Timur, Budiman mengucapkan , terimakasihnya kepada KPU Luwu Timur, Bawaslu Luwu Timur dan pihak Rumah Sakit yang sudah memberikan pelayanan yang memuaskan sehingga pemeriksaan kesehatan Paslon Budiman – Akbar berjalan lancar dan nyaman.

Demikian disampaikan Budiman setelah menyelesaikan satu tahapan pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit Pendidikan Universitas Hasanuddin (RSP Unhas) Makassar. Minggu (31/08/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Budiman, masih banyak lagi rangkaian pemeriksaan kesehatan yang akan mereka lewati. Diperkirakan bisa sampai malam hari baru selesai.

Menyiasati agar tidak tegang, hal yang mereka berdua lakukan sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan lanjutan adalah beristirahat yang cukup, mengatur pola makan dan puasa. ” Intinya enjoy saja, kita nikmati saja alurnya ini supaya kondisi tubuh tetap stabil. ” Ungkap Budiman.

Lanjut dikatakannya, dibadingkan dengan pemeriksaan kesehatan yang sebelumnya ia pernah ikuti, Pilkada tahun ini ada item tambahan dalam pemeriksaan kesehatannya. Namun demikian ia tidak merinci item tambahan yang dimaksudkan.

“Ada item tambahan, ya kita jalani semua apa yang menjadi syarat KPU dan kita akan jalani seluruh prosesnya karena itu merupakan suatu kewajiban bagi pasangan calon yang mengikuti Pilkada. Alhamdulillah pelayanannya bagus sekali, kita harus apresiasi dan ucapkan terima kasih banyak kepada pihak rumah sakit. ” Tutup Budiman. (Son/***)

 

 

Pos terkait