Budiman – Akbar Sukses Bawa Lutim Juara Satu Di South Sulawesi Investment Challange 2024

OKSON, LUWU TIMUR, – Kabar gembira buat warga Kabupaten Luwu Timur, di masa pemerintahan Budiman – Akbar selaku Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, sukses membawa daerah ini menjadi satu – satunya daerah di Sulsel yang tidak bisa dikalahkan dalam ajang Investasi Challenge se-Sulawesi Selatan.

Kabupaten Luwu Timur di Umumkan meraih Juara Satu Di South Sulawesi Investment Challange 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Four Point Makassar. Rabu, 14 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Investasi Challenge se-Sulawesi Selatan dengan tema Akselerasi Ekonomi Sulawesi Selatan Melalui Sinergi Investasi, Perdagangan dan Pariwisata, serta implementasi Green And Blue Economy. Kompetisi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ini bertujuan untuk mendorong peningkatan investasi di tingkat kabupaten/ Kota di seluruh Wilayah Provinsi Sulsel.

Kabupaten Luwu Timur berhasil menyabet Juara I pada Inovasi Pembangunan Industri Rumput Laut Terpadu.

Atas capaian gemilang ini Bupati Luwu Timur, Budiman, megucapkan rasa syukurnya atas prestasi tertinggi yang diraih Pemerintah Luwu Timur.

Presatasi ini menunjukkan Kabupaten Luwu Timur seiring dengan perjalanan waktu sudah bisa melampaui daerah lain di Sulsel. Capaian ini juga membuktikan dari segi kualitas Sumber Daya Manusia Luwu Timur sudah bisa melahirkan inovasi dalam hal mengelola usaha rumput laut.

” Saya ucapkan Alhamdulillah Luwu Timur bisa keluar sebagai Juara Satu, prestasi ini tentu kita raih berkat kolaborasi yang sangat kuat, semoga kebaikan ini terus mengalir di Luwu Timur, sehingga daerah ini tetap menjadi daerah yang nyaman buat semua orang yang berinvestasi dan terus berkembang menjadi daerah yang maju di Indonesia. ” Ungkap Budiman. (Son/***)

Pos terkait