Besok, Budiman – Akbar Jalani Pemeriksaan Kesehatan

OKSON, LUWU TIMUR,- Pasangan Calon Bupati Luwu Timur, dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur Budiman – Akbar sore tadi sudah bergeser ke Makassar untuk mengikuti tahapan KPU yang sudah memasuki Pemeriksaan Kesehatan.

Ketua KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu menyebutkan Pemeriksaan Kesehatan ini berlangsung di Rumah Sakit Pendidikan Universitas Hasanuddin (RSP Unhas) Makassar. Pada Sabtu (31/08/2024).

Bacaan Lainnya

Menghadapi pemeriksaan Kesehatan ini Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Moch. Akbar Andi Leluasa tampak bersemangat dan mengaku sangat siap menjalani semua rangkaian pemeriksaan kesehatan.

” Usai Jumat tadi saya dan pak Budiman sudah bergeser ke Kota Makassar untuk mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan. Meski menempuh perjalanan sangat jauh baik saya dan pak Budiman tidak keletihan di perjalanan. Karena kami menjalaninya dengan enjoy saja. Apalagi selama ini kami berdua juga aktif berolahraga, jadi kondisi fisik dan mental kami sangat baik, menghadapi pemeriksaan kesehatan. ” Ungkap Akbar Leluasa.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu tahapan penting dalam mendukung kelayakan calon bupati dan calon wakil bupati dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

” Meski kondisi kami berdua sangat sehat, tetap saja kami berdua meminta doa dari seluruh warga Luwu Timur agar seluruh prosesnya ini berjalan lancar tanpa kendala. ” Kata Akbar.

Informasinya, pemeriksaan kesehatan akan meliputi berbagai tes yang mencakup aspek fisik dan mental. Tes fisik akan melibatkan pengukuran berat badan, tinggi badan, tekanan darah, serta pemeriksaan organ tubuh lainnya. Sementara tes mental akan mencakup evaluasi kestabilan emosi dan kesehatan mental pasangan calon.

Proses pemeriksaan ini akan dilakukan oleh tim medis yang independen dan profesional. ( son/***)

 

Pos terkait