Badawi Sebut Pemberian Penghargaan Buat Atlet Berprestasi Bukti Pemda Lutim Peduli

OKSON, LUWU TIMUR, – Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Badawi Alwi bangga karena Pemerintah Daerah Luwu Timur sangat perhatian dengan atlet olahraga Luwu Timur yang berprestasi.

Hal ini di utarakan setelah Pemda Lutim lewat KONI Kabupaten Luwu Timur memberikan penghargaan kepada Lima Atlet Lutim yang sudah mengharumkan nama daerah.

Bacaan Lainnya

” Saya akui pemberian penghargaan untuk atlet berprestasi oleh KONI Lutim wujud kepedulian yang nyata pemerintah terhadap para atlet yang berprestasi. Sangat jarang pemerintah daerah memperhatikan prestasi para atlet. Saya yakin pemberian penghargaan ini akan memupuk semangat para atlet untuk menjadi yang terbaik berprestasi sampai di level nasional. ” Kata Badawi. (07/07/2024).

Menurut Badawi, di masa kepemimpinan Budiman saat ini, prestasi olahraga Luwu Timur meningkat drastis. Atlet Luwu Timur malah sudah mampu menjadi yang terbaik dilevel nasional. kebangaan kita ketika banyak anak – anak Luwu Timur dipercayakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengikuti PON di Aceh dan Sumatera Utara.

” Tidak mudah seleksinya ini, tentulah mereka yang mewakili Provinsi Sulsel di PON Aceh nanti adalah atlet terbaik di Sulsel, dan kita bangga karena banyak atlet dari Luwu Timur yang dipercayakan Provinsi Sulsel untuk ikut PON itu. ” Ungkap Badawi.

Prestasi ini tentu tidak terlepas dari pembinaan olahraga yang serius oleh masing – masing cabang olahraga di Lutim sehingga prestasi olahraga Lutim meningkat. (Son/**)

 

Pos terkait