Amunisi Masuk Lagi, Warga Bastem Nyatakan Sikap Dukung Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR,– Jelang Pemungutan Suara 27 November 2024, Amunisi Paslon Budiman – Akbar terus bertambah. Kali ini amunisi dukungan itu datang dari Kerukunan Keluarga Basse Sangtempe ( KKBS) Bastem Luwu Timur.

Telah mendeklarasikan sikapnya hanya mendukung Budiman – Akbar di Pilkada Luwu Timur 2024.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini disampaikan secara terbuka di Kediaman Bapak Patur Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Jumat, (18/10/2024) malam. Dalam acara silaturahmi KKBS Luwu Timur dengan Calon Bupati Budiman.

Ketua KKBS Luwu Timur Haruna Rifai, mengatakan, seluruh warga Bastem tidak mau jadi penonton di Pilkada tahun ini. Olehnya itu orang Bastem akan menjadi pelaku dan saksi sejarah di Pilkada Lutim 2024 dengan mendukung dan memenangkan Paslon Budiman – Akbar.

” Memilih pemimpin itu adalah amal jariyah, untuk itu mari kita lanjutkan kebaikan ini dengan memilih pemimpin yang baik seperti Paslon Budiman – Akbar. ” Ungkap Haruna.

Paslon Budiman – Akbar harus didukung karena selama memimpin mampu membawa perubahan dan kebijakannya  tidak pilih kasih terhadap suku, ras dan agama tertentu.

Atas dasar inilah keluarga besar Bastem secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Budiman dan Akbar.

“Kami percaya bahwa Budiman dan Akbar memiliki komitmen yang kuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperbaiki berbagai sektor, memajukan daerah ini dengan program – programmnya yang ramah terhadap masyarakat dan ramah juga terhadap lingkungan, ” Ungkapnya.

Acara deklarasi dukungan yang diadakan di kediaman keluarga Bastem ini, dihadiri oleh tokoh masyarakat, relawan, serta simpatisan.

Budiman Calon Bupati Luwu Timur, mengucapkan, terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh keluarga Bastem. Budiman mengakui dukungan ini dapat memotivasi lebih banyak lagi warga untuk bersama-sama melanjutkan kebaikan.

“Dukungan dari keluarga Bastem menjadi energi positif bagi kami untuk terus bergerak maju dalam perjuangan ini, bagi saya ini tanda – tanda kebaikan juga tanda – tanda kemenangan kita. Insya Allah 27 November nanti Budiman – Akbar di Takdir Allah menang di Pilkada Lutim.2024
” Ungkap Budiman.

Dengan semakin banyaknya dukungan dari berbagai kalangan, pasangan Budiman – Akbar optimis dapat memenangkan pemilihan kepala daerah 2024 ini, dan menjalankan program-program yang telah mereka rancang demi kepentingan masyarakat luas. ( son/***)

Pos terkait