Ambil Formulir Untuk Budiman, Ninik Sartian Sebut Dulu Saya Lawan Sekarang Sudah Kawan

OKSON, LUWU TIMUR, – Tokoh masyarakat di Kecamatan Wotu boleh dibilang total mendukung Budiman di Pilkada Lutim 2024.

Secara sukarela mereka beramai – ramai hadir di Sekretariat PPP untuk mewakili Budiman mengambil formulir Buat pencalonan Budiman sebagai Bupati di Pilkada serentak 2024.

Bacaan Lainnya

Adapun tokoh masyarakat yang datang antara lain,
Drs. Masnur Kababa (Tokoh Pemekaran Kabupaten Luwu Timur) Ninik Sartian Umar (Putri Ketua Panitia Pemekaran) Makmur Nasir, H. Lanto , Taking, Saibulon, Mustamin La’okko, Iksan dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Yang mengejutkan adalah sosok Niniek Sartian, di Pilkada lalu dia tidak berada di gerbong Budiman yang waktu itu bernama Husler – Budiman.

Namun di Pilkada 2024 dia sudah menentukan sikap politiknya mendukung Budiman yang dibuktikan dengan sikapnya yaitu ” Mewakili Budiman saat mengambil Formulir di Kantor PPP. Rabu (29/05/2024).

“Saya hadir dipercayakan mewakili Pak Budiman mengambil formulir dari PPP sebagai Bakal Calon Bupati Luwu Timur,
Saya dulu bukan pendukung Pak Budiman, tapi setelah saya melihat kinerja baik dari beliau, saya sekarang ikut mendukung kepemimpinan Budiman ” Jelas Niniek

Niniek berharap agar PPP dapat mengusung Budiman sebagai calon kepala daerah di Pilkada Luwu Timur 2024.

Muhammad Nur, salah seorang tokoh pemuda di Kecamatan Wotu mengatakan Politik itu dinamis dan rasional. Perpindahan Ninik ke kubu Budiman itu didasari alasan yang sangat rasional.

” Lagi – lagi kita diberikan contoh hari ini bahwa berpolitik itu bukan mengedepankan perasaan, sebab kalau perasaan yang diumbar maka yang kelihatan orang – orang Baper, jika logika yang dikedepankan maka yang kita dapati adalah orang – orang yang dewasa dalam berpolitik. ” Tutup Muhammad Nur. ( SON/***)

 

 

Pos terkait