Kontingen Lutim Tiba Dengan Selamat, Disambut Tuan Rumah dengan Beras Dan Pamer Keindahan Alam

OKSon, Luwu Timur – Kontingen Olah Raga Porprov Kabupaten Luwu Timur secara resmi di sambut tuan rumah Sinjai di Islamic Senter. Jumat (21/10/2022) .

Posesi penyambutan ditandai dengan pen galungan syal , pemberian cindera mata dan bantuan beras sebanyak 75 Kilo gram kepada Andi Tabacina selaku ketua Rombongan.

Bacaan Lainnya

H. Ramlan, piihak tuan rumah Sinjai mengucapkan selamat datang kepada kontingen Luwu Timur.

” Kami mohon maaf terlambat menjemput, karena komunikasi awal kami terima dari Lutim jam 9 baru masuk di Kabupaten Sinjai, ternyata pukul 6 . 00 Wita Pagi sudah tiba, kami minta maaf atas ketidak nyamanan ini. ” Ujar Ramlan.

Lanjut dikatakannya, Sinjai berharap selain bertanding di Porprov, juga mengajak warga Luwu Timur yang sudah berada di Sinjai untuk mengunjungi tempat – tempat wisata.

” Kami punya tempat – tempat wisata yang mendunia, juga pusat kuliner, sekiranya bapak, ibu ingin mengunjunginya silahkan menghubungi LO kami dan akan diantar langsung ketempat tujuan. ” Ungkap Ramlan.

Andi Tabacina, ketua rombongan mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah Sinjai yang dengan ramah menyambut kontingen olah raga dari Luwu Timur.

” Saya harus mengucapkannya dari awal, sebagai manusia biasa kami tidak luput dari khilap, sekiranya dalam pemondokan ada hal – hal yang tidak berkenan, saya minta maaf. ” Ungkap Tabacina.

Kepada para atlet dan seluruh official sebagai tamu dihimbau tetap menghargai tuan rumah.

Tabacina juga mempersilahkan pada atlet dan official untuk mengunjungi tempat – tempat wisata yang ada di Sinjai.

Untuk diketahui dalam acara penjemputan kontingen Luwu Timur, tuan rumah Sinjai tidak langsung membawa tim ke gedung Islamic senter.

Melainkan dibawa berkeliling terlebih dahulu untuk melihat keindahan alam Sinjai di pagi hari. Dimana petakan sawah yang bertangga – tangga mampu menimbulkan daya tarik tersendiri bagi Kabupaten Sinjai.

Setelah lama disuguhkan dengan pandangan alam persawahan yang menghijau, akhirnya rombongan tiba di gedung Islamic senter.

Gedung ini sepertinya baru selesai dibangun, bangunannya sangat megah dan berkarakter, letaknya diatas ketinggian. Di sampingnya berdiri megah kantor Bupati dan Kantor DPRD. Dibelakang Kantor bupati terdapat kebun jagung yang sudah mengeluarkan bunganya.

Tentu dari atas ketinggian tersebut pandangan mata menjadi lebih bebas berkeliling melihat menawannya wajah kota Sinjai dari ketinggian. Sinjai benar – benar sudah memberikan kesan tersendiri bagi tamu yang datang. ( OKSon/***)

 

 

 

Pos terkait