Warga Sunda Di Mahalona Raya Merapat Ke Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR, – Untuk pertamakalinya di Pilkada Luwu Timur tahun ini Komunitas Sunda yang tinggal di Mahalona Raya menyatu ke kubu Budiman – Akbar.

Mereka meyakini Budiman – Akbar bisa membantu mengatasi permasalahan yang mereka alami saat ini. Dukungan ini terlihat saat komunitas ini menggelar pertemuan dengan Budiman di kediaman Pak Jajat di SP 1.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan itu warga Sunda meminta bantuan Satu unit Combain untuk mempercepat proses panen padi. Kemudian meminta normalisasi saluran pembuangan air yang bila hujan lebat kerap membuat rumah warga terendam air.

Oleh Budiman, Untuk bantuan Combaine diminta pak Jajat secepatnya memasukkan proposal agar bisa secepatnya dibantu. ” Ini harus berbasis proposal ya, tolong secepatnya, sekiranya proposalnya ada sekarang bisa diserahkan langsung. Kalau belum ada segerakan ya, Karena combaine ini harganya lumayan sekitar 400 jutaan. ” Ungkap Budiman.

Mengenai normalisasi saluran pembuangan air ini Budiman sedikit kaget, karena selama menjabat Bupati tidak pernah ada laporannya.

” Nanti setelah ini kita cek kelapangan ya, karena ini pekerjaan teknis, harus orang teknis juga yang mengatasinya, secepatnya juga diatasi agar tidak bertambah parah. ” Kata Budiman.

Beruntung sekali, saat itu juga H. Hatta sudah menyatakan siap menurunkan escavatornya untuk membenahi saluran pembuangan air yang dikeluhkan.

Terakhir, saya yang minta, kata Budiman, bantu saya di Pilkada ini, ajak semua keluarga dan sahabat mendukung Budiman – Akbar, Insa Allah kita sudah di jalan kemenangan.

” Bagaimana siap menangkan Budiman – Akbar ? Siaap, coblos nomor berapa, Dua jawab Warga semangat.

Untuk diketahui di Mahalona Raya ada sekitar 400 KK warga Sunda yang sudah berpenduduk Luwu Timur. ( son/***)

 

Pos terkait