Warga Minta CLM Kebut Pembangunan Lapangan Futsal Baruga

OKSON, LUWU TIMUR, – Pelaksana Tugas Kepala Desa Baruga, Yudi Burhan berharap Pembangunan Lapangan Futsal Desa Baruga yang saat ini dikerjakan PT Citra Lampia Mandiri secepatnya bisa dirampungkan agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya anak muda yang gemar bermain futsal.

Menurut Yudi, Dengan adanya sarana olahraga Lapangan Futsal ini, tentu ini menambah fasilitas olahraga yang sudah ada di Desa Baruga. Dan lapangan Futsal ini akan menjadi wadah generasi muda Desa Baruga dan sekitarnya untuk meningkatkan skill di olahraga futsal.

Bacaan Lainnya

” Atas nama masyarakat, kita berikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PT. CLM atas komitmennya dalam membangun daerah khususnya kepada peningkatan sarana olahraga. Semoga dengan adanya lapangan futsal ini, dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan bakat, karena bibit-bibit pemain futsal yang ada di Desa Baruga lumayan banyak,” Katanya

Perlu diketahui, lapangan futsal yang dibangun oleh PT CLM di Baruga memiliki ukuran standar internasional dan menggunakan material terbaik untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pemain.

Dandi, pelaksana pembangunan Lapangan Futsal tersebut, menjelaskan Pembangunan Lapangan Futsal di Desa Baruga Kecamatan Malili yang dibangun PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) untuk tahap 1 telah rampung

” Untuk tahap satunya selesai, ada pembangunan proteksi, lantai dan tiang. Untuk tahap 2, tahun ini akan kembali dilanjutkan,” Ujar Dandi, Pelaksana bangunan, Rabu (25/09/2024)

Herly M, Supervisor PPM PT CLM, menjelaskan pembuatan lapangan futsal tersebut mulai dikerjakan pada bulan Mei 2024 kemarin.

“Pembangunan tersebut dimulai dari bulan Mei 2024 kemarin, dan masuk pada Program PPM PT CLM,” jelas Herly. (Son/***)

Pos terkait