Di Wotu Akbar Leluasa Blusukan Kepemilih Yang Migrasi Ke Budiman – Akbar

OKSON, LUWU TIMUR,- Sesuai jadwal, besok, Rabu (18/09/2024) Tim Pemenangan Kecamatan Wotu akan di Kukuhkan.

Namun sebelum acara tersebut di mulai Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Moch. Akbar Andi Leluasa sudah melakukan penetrasi di sejumlah desa yang berada di Kecamatan Wotu.

Bacaan Lainnya

Ia mengunjungi warga, berdiskusi panjang lebar tanpa protokoler yang ketat. Cara ini ternyata sangat efektip, warga merasa lebih dekat dan cepat akrab dengan Akbar Leluasa.

Ini dilakukannya di malam hari setelah menyelesaikan pengukuhan tim pemenangan Budiman – Akbar di Kecamatan Tomoni Timur Selasa sore tadi.

Salah satu rumah yang
disambangi Akbar Leluasa adalah kediaman Jamaluddin warga Desa Madani. Ternyata dirumah tersebut ada juga Abdul Azis juga penduduk kampung setempat.

Mereka merasa terhormat karena tak pernah menyangka Wakil Bupati aktif yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Lutim tiba – tiba bertamu kerumah mereka.

“ Saya merasa terhormat, ini surprise, siapa yang tidak senang didatangi pak wakil” Ungkap Jamaluddin.

Dalam pertemuan itu banyak hal yang mereka diskusikan dan semua mengalir begitu akrab. Dalam sekejap warga yang lain juga berdatangan berbaur sehingga pertemuan itu jadi  ramai.

Setelah berbincang panjang lebar, Abdul Azis membuat Pengakuan yang menarik.

“ Jujur saja pak, mayoritas kami disini adalah pemilih yang sudah melakukan migrasi politik. Pada Pilkada lalu kami di tim sebelah, sekarang kami sudah pindah dukungan. Alasan kami pindah dukungan, karena keramahan pak Budiman dan Pak Akbar, kami juga suka dengan beberapa program dari beliau baik yang sudah berjalan dan yang akan datang seperti pupuk gratis. Kami akan berusaha memenangkan pak Budiman-Akbar kalau bisa kita ubah yang biru jadi merah” Tutupnya. ( OksonCitra/***)

 

Pos terkait