Efek Domino Rekomendasi Gerindra, Sarkawi : Makin Mudah Mengampayekan Budiman – Akbar

TOKSON, LUWU TIMUR,- Politisi Senior Luwu Timur, Sarkawi A Hamid, menegaskan Rekomendasi Usungan Gerindra untuk Pasangan Calon Budiman – Akbar sudah final.

Untuk itu Seluruh Kader Gerindra Luwu Timur siap menindak lanjuti rekomendasi tersebut dengan kerja – kerja politik dalam kaitan memenangkan Budiman – Akbar di Pilkada serentak 2024.

Bacaan Lainnya

” Diskusi kami di internal Gerindra pasca terbitnya Rekomendasi Gerindra untuk Budiman – Akbar bukan lagi pada Rekomendasinya, tapi segera membentuk tim pemenangan dan merumuskan agenda kerja yang terukur disemua kecamatan untuk memenangkan Budiman – Akbar. Karena perintah Pak Prabowo seluruh Paslon yang di Usung Gerindra harus menang, termasuk di Luwu Timur. ” Ungkap.Sarkawi Anggota DPRD Lutim aktif. Kamis 8 Agustus 2024.

Menurutnya, Gerindra telah melakukan analisa dan kalkulasi politik serta pertimbangan yang matang sehingga rekomendasi di Berikan Ke Budiman – Akbar. Tujuan Gerindra hanya satu menjaga persatuan dalam kebhinnekaan dan sejahterakan rakyat.Dan Gerindra melihat Figur ini dianggap mampu mewujudkannya. Kata Sarkawi.

Namun, rekomendasi ini ternyata memberikan efek elektoral yang signifikan bagi keberhasilan pasangan Budiman – Akbar.

Dampak positifnya, memudahkan tim pemenangan dalam mengampanyekan Paslon
Budiman – Akbar. Rekomendasi ini memberikan legitimasi politik yang kuat, mengingat Gerindra adalah partai besar dengan memenangkan Pilpres 2024.

Lanjut disampaikannya, dukungan Prabowo Subianto ini membuat masyarakat semakin yakin akan kapasitas dan kualitas kepemimpinan Budiman – Akbar. Hal ini juga menunjukkan bahwa Gerindra juga sudah melihat potensi dan kemampuan pasangan ini untuk membawa perubahan positif bagi daerah.

Sarkawi juga melihat dukungan dari Partai Gerindra membuka peluang untuk mendapatkan dukungan tambahan dari partai lain, sehingga ini memberikan kepercayaan diri yang lebih bagi Budiman – Akbar sehingga mereka semakin bersemangat dan fokus dalam mencapai kemenangan dalam suksesi kepemimpinan tahun ini.

” Lebih dari itu, rekomendasi Gerindra ini juga memberikan efek domino bagi opini publik, terutama bagi mereka yang masih ragu-ragu untuk memberikan suara kepada pasangan tersebut. Prasangka negatif yang mungkin ada terhadap pasangan Budiman – Akbar mulai memudar, dan masyarakat menitik beratkan pada kualitas kepemimpinan dan program kerja yang diusung. Efek elektoral inilah yang kemudian memperkuat niat dan keyakinan masyarakat untuk memberikan suara kepada pasangan Budiman – Akbar pada hari pemilihan nanti.” Ungkap Sarkawi.    ( son/***)

Pos terkait