Tinjau Pembangunan Pasar Tomoni Bupati Minta Warga Bersabar Tunggu bangunannya Selesai

OKSON, LUWU TIMUR, – Bupati Luwu Timur, Budiman meminta pedagang dan masyarakat tetap bersabar dan mendukung pembangunan pasar Tomoni rampung. Sebab saat ini proses pembangunannya sementara berjalan.

Demikian kata Budiman saat meninjau progres pembangunan Pasar Tomoni, Jumat (12/07/2024).

Bacaan Lainnya

Pembangunan pasar ini dilakukan sebagai upaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan fasilitas modern dan fungisional.

Dalam kunjungannya, Bupati Budiman didampingi Camat Tomoni Catur Dyan Sintawati dan Lurah Tomoni, Wiliiam Tumiwang serta kontraktor yang mengerjakan pembangunan pasar tersebur.

Bupati mengungkapkan bahwa pembangunan pasar ini menjadi salah satu prioritas pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan publik dan ekonomi lokal. Pasar yang telah berusia puluhan tahun ini membutuhkan peremajaan dalam penyediaan fasilitas yang lebih modern dan memadai.

” Saya berharap para pedagang dan warga tetap bersabar untuk sementara watku, doakan agar pembangunan pasar ini berjala lancar dan penyelesaianya tepat waktu sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik nantinya. ” Ungkap Budiman.

Budiman mastikan pasar Tomoni nantinya dilengkapi dengan beragam fasilitas yang layak, seperti area parkir yang lebih luas, aksesibilitas yang memadai, serta penataan yang lebih baik untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Ia mengakui bahwa proses pembangunan pasar ini bukanlah hal yang mudah. Butuh komitmen dan ketersediaan anggaran yang cukup.

Pembangunan pasar ini juga diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat lokal.
Transaski ekonomi meningkat pesat.

( son/***)

Pos terkait