AAL Salut KONI Lutim Berikan Penghargaan Pada Atlet Berprestasi

OKSON, LUWU TIMUR, -Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur memberikan Penghargaan kepada sejumlah atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Luwu Timur.

Pemberian penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Bupati Luwu Timur Moch. Akbar Andi Leluasa ( AAL ) dan ketua KONI Lutim Agus Melas. Di acara Rapat Kerja KONI Luwu Timur di Hotel Ilagaligo Malili. Sabtu (06/07/2024).

Bacaan Lainnya

Atlet yang mendapat penghargaan tersebut antara lain :

1. Angga Pratama
(Mewakili Sulsel pada PON XXI Tahun 2024 di Aceh-Sumatera Utara Cabang Karate)

2. Ardhiyat Syam Putra (mewakili Sulsel pada PON XXI Tahun 2024 di Aceh-Sumatera Utara , Karate )

3. ABDUL THALIB (mewakili Sulsel pada PON XXI Tahun 2024 di Aceh-Sumatera Utara cabang Panjat Tebing),

4. GAZA AL GIFARI (mewakili Sulsel pada PON XXI Tahun 2024 di Aceh-Sumatera Utara Cabang Sepeda),

5. THORIQ HILBRAM SALSABIL (mewakili Sulsel pada PON XXI Tahun 2024 di Aceh-Sumatera Utara Cabang Sepeda), dan

6. THERESIA IRRELYA VANESSA (Juara II Kejuaraan Atletik Jawa Timur Open pada Nomor Lempar Cakram Putri dengan lemparan sejauh 24,25 meter).

Moch. Akbar Andi Leluasa dalam kesempatan tersebut mengutarakan pemberian penghargaan yang dilakukan KONI Luwu Timur langkah tepat untuk memotivasi para atlet untuk menjadi lebih baik lagi.

” Ini langkah yang bijak, dengan memberikan penghargaan pada atlet yang berprestasi ini, mereka akan merasa tetap diperhatikan pemerintah daerah. ” Ungkap Akbar.

Terkait rapat anggota KONI ini merupakan langkah positif yang dilakukan pengurus untuk membangun sinergitas dan kesamaan visi yang solid dengan seluruh pengurus cabang olahraga dalam rangka mendorong berkembangnya prestasi olahraga di Kabupaten Luwu Timur.

Untuk itu, Wabup Lutim mengajak seluruh pengurus KONI, para ketua cabang olahraga, pelatih, dan atlet agar terus bersinergi, bekerja keras, dan berkomitmen dalam mengembangkan olahraga di daerah kita.

” Dengan kekompakan KONI dan pengurus olahraga saat ini, saya optimis Prestasi olahraga di Luwu Timur akan sakin meningkat, semoga di Porprov nanti Luwu Timur sudah berada di level papan atas. ” Ucapnya.

( son/***)

Pos terkait