Hadiri Syukuran Haji, Bupati Ajak Warga Besarkan Usaha Pemotongan Hewan Milik H. Sudirman

OKSON, Luwu Timur, – Bupati Luwu Timur Budiman mengajak segenap warga Malili dan sekitarnya membesarkan usaha pemotongan hewan milik H. Sudirman. Karena di Luwu Timur hanya ini satu – satunya usaha pemotongan hewan yang sehat dan terbaik .

Demikian disampaikan Budiman saat menghadiri undangan syukuran H.Sudirman atas kepulangan isterinya Hj.Bachria Aprilia dan Mertuanya
Hj.Iyam Sulistiawati dari Tanah Suci Mekkah.

Bacaan Lainnya

” Jadi ini rumah pemotongan hewan di Luwu Timur yang sehat dan halal, karena semua peralatan pemotongan hewan sampai peracikan dagingnya didatangkan dari Turki dan sudah bersertifikat Halal. Jadi pak kadis kalau ada program ta, bantu juga usaha ini agar bisa tumbuh dan berkembang menjadi lebih besar dan maju. ” Ungkap Budiman. Selasa ( 02/07/2024).

Menurut Budiman, jika ini tumbuh menjadi industri yang berkembang maka akan banyak tenaga kerja yang dilibatkan dan diyakini akan memicu sumber usaha lainnya yang akan tumbuh berdampingan dengan usaha pemotongan hewan ini.

” Kalau untuk bakso di Malili semuanya beli disini, dan saya dapat info dari pemiliknya ini ada juga bakso khusus yang tidak bisa dijual secara umum, ini bakso khusus katanya dia belajar khusus juga dari Solo. Dan pastinya harganya juga khusus. ” Ujar Budiman.

Budiman juga menyampaikan, usaha pemotongan hewan ini investasinya cukup besar, dan untuk membangun usaha ini pemiliknya belajar langsung dari Turki.

” Atas nama pemerintah Luwu Timur saya Bupati Luwu Timur mengucapkan selamat buat keluarga H. Sudirman, semoga Isteri dan Mertua yang baru pulang dari Tanah Suci ini menjadi Haji yang Mabrur. Saya juga mengajak seluruh undangan yang hadir mari kita doakan H. Sudirman ini agar diberikan rezeki yang berlimpah dari Allah. ” Tutup Budiman.

Acara ini di akhiri dengan Ceramah dan manikmati hidangan Bakso dan Sop Konro secara bersama – sama. ( SON/***)

 

 

 

Pos terkait