Alhamdulillah Idul Adha Tahun Ini CLM Sumbang 6 Ekor Sapi dan 3 Ton Beras

OKSON, LUWU TIMUR,- Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun ini, PT Citra Lampia Mandiri menyerahkan Enam Ekor Sapi untuk di Qurbankan dan Tiga Ton Beras untuk warga Kurang Mampu.

Bantuan ini sebagai wujud kepekaan PT Citra Lampia Mandiri kepada warga di wilayah pemberdayaannya terkait hari besar keagamaan dan kondisi sosial warga.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Dodi, Manajemen eksternal PT CLM, Senin (17/06/2024).

Menurut Dodi, pihak perusahaan akan terus berupaya memberikan yang terbaik buat baik warga yang berada diwilayah Pemberdayaan. Salah satu wujud dari kepedulianya itu pada Hari raya Idul Adha CLM membagi rezekinya sebagai perwujudan rasa syukur atas segala nikmat yang sudah dikaruniakan Allah.

” Semoga bantuan ini bernilai ibadah, dan kita semua diberkati Allah di hari raya idul adha ini. ” Ujar Dodi.

Ia berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadikan momentum hari raya Idul Adha tahun ini kita dapat mengambil hikmah keteladan, keikhlasan dan ketulusan Nabi Ibrahim serta menjadikan kita sebagai pribadi yang selalu mensyukuri segala nikmat serta mampu berbagi dengan sesama.

“Pada kesempatan ini mewakili Segenap managemen PT CLM kami mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin,” Tutupnya. (Son)

Pos terkait