Kembalikan Formulir di Hanura. Agus Melas Berharap Hanura Usung Budiman Di Pilkada Lutim 2024

OKSON, LUWU TIMUR, – Keseriusan Bakal Calon Bupati Luwu Timur Budiman untuk mendapatkan usungan dari Partai Hanura pada Pilkada 2024 tidak bisa ditawar lagi. Buktinya Formulir yang diambilnya beberapa hari lalu, dan dikembalikan lagi pada Jumat (24/05/2024). Sore.

Pengembalian formulir ini dilakukan Agus Melas dan pengurus DPC PDIP lainnya dan diterima langsung oleh Sutesman Pengurus DPC Hanura Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

” Hari ini kita mengembalikan formulir di DPC Hanura Luwu Timur. Yang mana dalam pengembalian formulir itu tertera Budiman resmi mendaftar di Hanura sebagai Bakal Calon Bupati Luwu Timur pada Pilkada 2024. Dengan hubungan kemitraan yang harmonis selama ini, kami berharap Hanura bisa mengusung Budiman di Pilkada Lutim 2024 . Dimana Partai Hanura kembali bersama Bupati Budiman sebagaimana pilkada sebelumnya. ” Ungkap Agus Melas.

Sutesman Pengurus DPC Hanura Luwu Timur, menghaturkan rasa terimakasihnya pada Budiman yang tetap menjaga hubungan baik dengan partai Hanura Luwu Timur.

“Suatu kebanggaan bagi Partai Hanura Luwu Timur atas keseriusan Bakal Calon Bupati Luwu Timur, Budiman lewat timnya dengan mengembalikan formulir sebagai calon bupati pada pilkada 2024 tahun ini. ” Ungkap Sutesman.

Sutesman juga menambahkan bahwa semua kandidat yang mendaftar di Partai Hanura akan di antar ke DPD Partai Hanura Propinsi Sulawesi Selatan untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

( OKSON/***)

 

Pos terkait