Tak Ada Yang Dipecat, Bupati Serahkan Perpanjang Masa Kerja 641 PPPK Lutim

OKSON, LUWU TIMUR- Sebanyak Enam Ratus Empat Puluh Satu Orang PPPK Luwu Timur bisa bernapas lega.

Tak satupun dari mereka yang bernasip buruk diputuskan hubungan kerjanya oleh Bupati Luwu Timur. Ini dibuktikan dengan diserahkannya secara simbolis Perpanjangan Surat Perjanjian Kerja oleh Bupati. Senin (22/04/2024) di tengah acara Hari Bumi.

Bacaan Lainnya

Penyerahan Perpanjangan Surat Perjanjian Kerja ini membuktikan Bupati Luwu Timur sangat obyektif menilai seluruh PPPK Luwu Timur sudah berkinerja dengan baik.

” Alhamdulillah saya sudah tandatangani semua Perpanjangan Surat Perjanjian Kerja untuk PPPK Luwu Timur. Jumlahnya ratusan, saya perpanjang masa kerjanya karena saya tidak pernah mendapati laporan mereka berkinerja buruk. Teruslah tingkatkan kinerjanya, daerah ini membutuhkan anda, dan saya tetap mengedepankan obyektifitas dalam membuat keputusan. ” Ungkap Budiman.

Enam Ratus Empat Puluh Satu orang yang mendapatkan perpanjangan masa kerja ini adalah PPPK dari Tenaga Guru, Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan.

Agus Purnomo salah seorang PPPK Luwu Timur yang menerima perpanjangan masa kerja mengaku sangat berterimakasih dan bersyukur karena masa kerjanya telah diperpanjang Pemerintah Luwu Timur.

Selama ini ia bertugas di RSUD Ilagaligo Wotu, dan pastinya ia akan terus meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas melayani warga Luwu Timur.

” Saya mengucapkan terimakasih pada Bupati Luwu Timur, pastilah kami sangat bahagia karena tak satupun dari kami yang diberhentikan. Tentu kedepan kami akan terus meningkatkan kinerja sebagai tanggungjawab kami pada daerah ini. ” Tutupnya. ( Son/***)

 

Pos terkait