HM. Siddiq BM Sebut MTQ Ke-X Di Kalaena Akan Ciptakan Generasi Muda Qur’ani

OKSON, LUWU TIMUR, – Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur HM. Siddiq BM, mengatakan MTQ ke -X yang diselengarakan pemerintah Luwu Timur di Kecamatan Kalaena punya misi untuk mewujudkan generasi muda Luwu Timur yang Qur’ani.

Dengan demikian generasi Luwu Timur nantinya akan di isi manusia yang berahlak mulia dan beretika. Demikian Kata Siddiq, yang merangkap sebagai Ketua Panitia MTQ tersebut. Jumat (01/03/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Siddiq, jumlah Peserta yang ikut bertanding dalam MTQ tingkat Kabupaten kali ini sebanyak 617. Merupakan utusan 11 Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur dengan 7 cabang yang diperlombakan.

” Hari ini juga kita akan menyaksikan, bahwa sejarah sudah terukir, dimana Kecamatan Kalaena akan menjadi Tuan Rumah yang baik dalam MTQ kali ini. Mari kita dukung dan sukseskan MTQ ini agar berjalan lancar dan aman. ” Kata Siddiq.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Pimpinan DPRD yang telah menyokong kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik.

Selain itu, ucapan terima kasih juga Ia sampaikan kepada panitia, dewan hakim dan panitera atas kerjasamanya sehingga terlaksana acara MTQ ini.

Secara khusus HM. Siddiq menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kecamatan, KUA dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kalaena yang telah bersedia menjadi tuan rumah.

Pada pembukaan MTQ ini, turut dimeriahkan dengan penampilan tari kolosal dari Sanggar Seni Lili UPT SP SMPN 1 Kalaena, nampak terlihat para siswa menunjukkan kebolehannya menari dengan iringan beberapa lagu.

Selain itu pada kegiatan ini juga turut dimeriahkan atraksi Marching Band Gema Nada dari santri Pondok Pesantren Nurul Junaidiyah Lauwo saat mengiringi devile kafilah/parade kontingen dari tiap kecamatan dengan hiasan yang penuh kreasi dan bernuansa Islami. ( SON/***)

Pos terkait